Happy B'Day Zhura Yang ke-23th (saeng il chuk ha ham ni da) PART II

zhura

Anyong haseo chinguu, zhura di bikinin CHEESE CAKE home made lochh..hehe cekidottt kuee zhura yang ke 23th 





Ini dia kuenya baruu di buka dari kardusss samping kiri zhura adalah talita keponakan pertama ku aslinya rambutnya kritinggg kaya mie hihihihihi tantenya juga kritingg tapi karna alat salon sudah cukup cangih saya melakukan smoooting biarr semuttt semuttt pada keplesett.....


 Tetep masih berga ya sama talita coz dia sama saya 11 12 narsisnya hihihihihi
 

Ini dia samping kanan zhura adalah tia sahabat akyuu dari SD hehe tengkyuu telah datang di tanggal 30 hari ini hihihihi dia udah mau meritt abis lebaran hajii dan mama akyu bilang suruh deket2 dia biar ketularan merittt juga (GUBRAKK KIRA PENYAKIT KALEE YA BISA NULARR TAPI TETAP AMINNN DEHH NULAR)

Sebenarnya orang di balik layar ini banyakk bangett cuma gax mau di poto zhura sebutinyaa....ada emak gua ada bapak gua, abang gua yg pertama sama istrinya dan anaknya si talita ituu...abang gua yang ke duaa sama istrinya juga dan anaknya putraa keponakan gua yang ke duaa....adekk gua si kiki yang gax sabarr buat makan kuee ini dia bilang cepett tehh potongg cepett...ada yono tuhh keponakan bokap guaa dia yang ngeliatinn gua mau potong kuee..ada tia sama gua itu juga w paksa motonya anehh , orang2 kaga mao pada di potoo malu kalee ya .ckckck gimana gua meritt ntar gax ada poto kawinan kaloo kaga ada yg mau potoo ckckckckc (beda sikon alo gituuu hhehe)
udah segini duluu nihh ultah 23th di rumahh zhuraa kalo ada nanti tak posting lagiii hehehe

salam super zhuraa ORR