Draco Malfoy


Draco Malfoy adalah karakter fiksi dan utama antagonis dalam JK Rowling 's Harry Potter seri. Dia adalah seorang Slytherin mahasiswa di Harry Potter tahun s ', dan remaja terlihat wakilnya kebanyakan rumah. Dia sering disertai oleh dua kaki tangan cerdas redup, Vincent Crabbe dan Gregory Goyle , yang bertindak sebagai pengawal. Draco Meskipun sering dianggap sebagai pengganggu pengecut yang menggunakan manipulasi psikologis dan ejekan verbal untuk merendahkan korban, ia mengungkapkan kemampuan untuk cerdik menggunakan sihir untuk mencapai tujuan-tujuannya. Malfoy menjabat sebagai utama antagonis dari Harry Potter dan Pangeran Berdarah-Darah .

Perkembangan Karakter 

Draco berfungsi sebagai sastra foil ke pahlawan, Harry Potter, dan longgar berdasarkan pengganggu Rowling ditemui pada hari-hari sekolah. [1] Harry pertama pertemuan sombong kefanatikan's Draco setelah pertemuan awal mereka di Madam Malkin's . [2] Rowling menggunakan Malfoy untuk memperkenalkan tema intoleransi dan kefanatikan menjadi sebuah lokasi di mana orang-orang sering dinilai hanya oleh keturunan darah mereka daripada karakter yang baik atau prestasi. Draco, mengikuti keluarga keyakinan, berpikir bahwa Mudbloods ( kelahiran Muggle penyihir) harus ditolak pendidikan magis. kesan pertama Harry bahwa komunitas sihir adalah wonderland "magis" adalah langsung hancur. Rowling mengatakan, "[Harry] menemukan bahwa banyak orang berkuasa di dunia sihir hanya sebagai korup dan jahat seperti mereka berada di dunia kita". [3] 

Malfoy awalnya bernama "Draco Spungen" dalam konsep awal Philosopher's Stone. [4] "Spungen" juga muncul di-kanon kelas daftar pra-nya, tapi dicoret dan diganti dengan nama yang "Spinks", sementara "Malfoy" kemudian ditambahkan setelah selesai daftar. Philip Nel menyatakan bahwa Malfoy berasal dari Perancis frase foi mal, yang berarti "iman yang buruk." [5] Dalam sebuah artikel yang diterbitkan pada tahun 2002, Nilsen dan Nilsen berpendapat bahwa "Draco" memiliki konotasi dengan keras, dan yang namanya dimulai dengan " "mal, sebuah awalan Perancis untuk" buruk "atau" jahat ".

walau pun draco jarang keluarr tapi kehadirannya gw tunggu banget TOM love u...handsome banget sihhh agh geregetan