Menambah dan Meningkatkan Traffic Pengunjung Blog

Menambah traffic dan meningkatkan traffic pengunjung ke blog ini adalah yang selanjutnya menjadi prioritas di samping prioritas ke-ajeg-kan berposting di blog ini. Sungguh merana memang… traffic blog ini terjun bebas dan mlorot drastis (katok kolor yg kolornya dah melar), usaha yang dibangun dari beberapa bulan lalu hilang seketika hanya terhapus sebulan tanpa up-nya blog ini membuahkan melarnya angka traffic yang diukur dari Traffic Rank milik Alexa.com. Dengan semakin mengecil-nya angka Traffic Rank menandakan bahwa blog tersebut memiliki banyak pengunjung, yang berimbas ke berbagai kepentingan misal posisi prioritas di search engine, kesempatan mendatangkan dolar $$$ lebih lebar ataupun kesempatan advertiser pasang iklan di blog juga semakin banyak.

Untuk Mendapatkan pengunjung yang unique (unik) lebih cerdas-nya menggunakan jurus-jurus SEO (Search Engine Optimization), jurus/cara sederhananya dengan penggunaan kata-kata judul postingan yang SEO bangget…! misalnya membuat postingan dengan judul yang sering dicari orang lewat search engine coba di angan-angan aja kata-kata apa aja yang sering digunakan, dan tentunya dengan penggunaan kata kunci atau keyword yang sesuai. Dengan penggunaan jurus-jurus SEO yang bagus nantinya memberi hasil posisi postingan kita di search engine dan lebih mendapatkan tempat teratas di halaman pertama search engine. Imbasnya blog kita akan sering di kunjungi singkatnya semakin banyak pengunjung semakin luas kesempatan kita tuk mencari duit-duit eceh lewat blog kita tentunya dengan pemasangan sponsor, affiliate, jual beli link, dsb.

Bagaimana dengan blog ini !? Bagaimana dengan Blog anda!? mari kita lihat hasilnya dengan menambah dan meningkatkan traffic pengunjung blog