Harry Potter dan Relikui Kematian ke-7 dan Horcruxes



Selama enam novel sebelumnya dalam seri Harry Potter , tokoh utama, Harry Potter , telah berjuang dengan kesulitan yang melekat pada remaja bersama dengan menjadi penyihir terkenal. Ketika Harry masih bayi, Lord Voldemort , penyihir jahat yang kuat, yang terbunuh itu orang tua Harry tapi misterius menghilang setelah mencoba membunuh Harry. Hal ini menyebabkan langsung ketenaran Harry, dan ia ditempatkan dalam perawatan nya Muggle , atau non-magis, kerabat Bibi Petunia dan Paman Vernon . 

Harry kembali memasuki dunia sihir di usia 11 tahun, mendaftar di Sekolah Hogwarts dari Sihir . Dia membuat berteman dengan Ron Weasley dan Hermione Granger , dan segera dihadapkan oleh Lord Voldemort, yang mencoba kembali kekuasaan (dan tubuh). Kembali ke sekolah setelah liburan musim panas, ada beberapa serangan pada siswa setelah "legendaris Kamar Rahasia" diperkirakan akan dibuka. Harry mengakhiri serangan dengan membunuh Basilisk dan mengalahkan's "Lord Voldemort memori" yang tersimpan dalam buku harian yang tersihir. Tahun berikutnya, Harry mendengar bahwa ia telah ditargetkan oleh lolos pembunuh Sirius Black . Meskipun langkah-langkah keamanan yang ketat di Hogwarts, Harry dihadapkan oleh Black pada akhir tahun ketiga sekolah dan Harry belajar bahwa Black dibingkai dan nya godfather . keempat tahun sekolah Harry melihat dia masuk dalam kompetisi ajaib berbahaya disebut Turnamen Triwizard . Di akhir Turnamen, Harry saksi kembalinya Lord Voldemort dengan kekuatan penuh. Ketika tahun ajaran berikutnya dimulai, Menteri menunjuk Sihir Dolores Umbridge sebagai Inkuisitor Tinggi baru dari Hogwarts. Setelah membentuk kelompok siswa bawah tanah yang menentang Umbridge, Harry dan beberapa teman wajahnya off melawan Voldemort Pelahap Maut , sekelompok penyihir Dark dan penyihir, dan nyaris mengalahkan mereka. Pada tahun keenam Harry sekolah, dia mengetahui bahwa Voldemort telah menggunakan Horcruxes untuk menjadi abadi . Horcruxes adalah fragmen dari jiwa yang ditempatkan di dalam obyek sehingga ketika tubuh mati, bagian dari jiwa tetap dan orang tersebut dapat dibuat ulang atau dibangkitkan. [8] Namun, penghancuran pencipta tubuh daun menyebabkan penyihir dalam keadaan setengah hidup, tanpa bentuk jasmani. [9] Ketika kembali dari misi untuk menemukan Horcrux, Profesor Dumbledore , Kepala Sekolah dari sekolah dan's mentor Harry, yang dibunuh oleh Severus Snape , seorang guru di sekolah dengan siapa Harry konsisten bertentangan dan yang Harry telah dicurigai sebagai Pelahap Maut. Di akhir buku ini, Harry janji untuk tidak kembali ke sekolah pada tahun berikutnya dan untuk mencari Horcruxes sebagai gantinya. 

Ringkasan plot 

Setelah kematian Dumbledore, Voldemort telah menyelesaikan kenaikan-Nya kekuasaan dan kontrol keuntungan dari Kementerian Sihir. Harry, Ron, dan Hermione putus sekolah sehingga mereka dapat menemukan dan menghancurkan sisa tiga Horcruxes Voldemort. Mereka mengasingkan diri untuk memastikan keselamatan keluarga mereka dan teman-teman. Mereka tidak memiliki pengetahuan banyak tentang Horcruxes yang tersisa kecuali kemungkinan bahwa dua dari mereka adalah benda milik pendiri Hogwarts Rowena Ravenclaw dan Helga Hufflepuff , dan bahwa ketiga adalah Nagini , ular Voldemort's akrab . Lokasi obyek dua pendiri 'tidak diketahui, dan Nagini dianggap bersama Voldemort sendiri. Saat mereka mencari Horcruxes, trio belajar detail tentang masa lalu Dumbledore, serta motif sejati Snape. 

Trio itu sembuh pertama Voldemort's Horcruxes, liontin Salazar Slytherin, dengan infiltrasi Kementerian Sihir. Mereka kembali Pedang dari Godric Gryffindor , yang merupakan salah satu dari beberapa objek yang dapat digunakan untuk menghancurkan Horcruxes, dan mereka menggunakannya untuk menghancurkan liontin itu. Dalam perjalanan mereka bertemu trio simbol aneh, yang eksentrik wizard bernama Xenophilius Lovegood memberitahu mereka merupakan mitos Relikui Kematian. Hallows ini diturunkan menjadi tiga objek suci: Batu Kebangkitan, batu dengan kuasa untuk membawa orang lain hidup kembali; tersebut Elder Wand, sebuah tongkat yang tak terkalahkan, dan Jubah Gaib sempurna. Harry menyadari bahwa Voldemort adalah Elder Wand setelah, tapi ketiganya memutuskan bahwa menemukan Horcruxes Voldemort lebih penting daripada pengadaan tongkat itu untuk diri mereka sendiri. Mereka masuk ke Bellatrix Lestrange vault s 'di Bank Sihir Gringotts untuk memulihkan lagi Horcrux, piala Helga Hufflepuff. Harry menyadari bahwa Horcrux lain tersembunyi di Hogwarts, dan Harry, Ron, dan Hermione masuk sekolah. Mereka menemukan Horcrux, mahkota dari Ravenclaw, dan berhasil menghancurkan keduanya. 

Buku ini berujung pada Pertempuran Hogwarts. Harry, Ron, dan Hermione, dalam hubungannya dengan siswa dan anggota dunia sihir menentang bangkitnya Voldemort, membela Hogwarts dari Voldemort, Pelahap Maut nya, dan berbagai makhluk ajaib . Beberapa karakter utama yang tewas dalam gelombang pertama pertempuran. Harry menemukan bahwa Voldemort secara tidak sengaja membuat Harry Horcrux saat dia menyerang dia sebagai bayi, dan bahwa dia harus mati untuk menghancurkan Voldemort. Harry menyerah diri kepada Voldemort, yang menyerang Harry dengan Kutukan Killing , pengiriman Harry ke semacam Limbo antara hidup dan mati. Di sana, Harry bertemu Dumbledore yang menjelaskan bahwa karena Voldemort menggunakan darah Harry untuk kembali kekuatan penuh, Harry dilindungi dari bahaya apa pun bahwa Voldemort bisa berkomitmen, yang berarti bahwa bagian dalam Horcrux dari Harry hancur tapi dia bisa kembali ke tubuhnya meskipun dipukul oleh Kutukan Killing. Harry kemudian kembali ke tubuhnya, resume pertempuran, dan setelah sisa Horcrux hancur terakhir, Harry bisa mengalahkan Voldemort. 
Bagian terakhir dr suatu karya sastra 

Sembilan belas tahun kemudian, Harry dan Ginny Weasley menikah dan memiliki tiga anak: James Sirius , Albus Severus , dan Lily Luna . Ron menikah dengan Hermione dan memiliki dua anak, Rose dan Hugo . Keluarga bertemu di stasiun King Cross , di mana Albus saraf berangkat untuk tahun pertamanya di Hogwarts. Anak baptis Harry's, Teddy Lupin , ditemukan berciuman dengan Victoire Weasley ( Bill dan Fleur putri) di gerbong kereta. Harry melihat Draco Malfoy dan Astoria Greengrass istrinya (terungkap di situs Rowling di balik pintu) dengan putra mereka, Scorpius. Neville Longbottom kini merupakan Hogwarts Herbologi profesor dan tetap berteman dengan dua keluarga. Harry kenyamanan Albus, yang khawatir dia akan disortir ke Slytherin, dan mengatakan putranya bahwa salah satu dari dua namesakes, Severus Snape, adalah seorang Slytherin dan orang paling berani yang pernah ditemuinya. Ia menambahkan bahwa Topi Seleksi membutuhkan's pilihan satu ke rekening, seperti hal itu untuk Harry. Buku ini berakhir dengan kata-kata terakhir: "luka itu tidak Harry menyakitkan selama bertahun-tahun sembilan belas Semuanya. yah."


hahahaha dahlia sudah baca sampai terungkap semuanya...senengnya....