Vampire Legends


Ada legenda dan kisah-kisah Vampir di seluruh dunia. Mereka adalah makhluk misterius takut. Ada beberapa cerita yang dapat Anda baca di bawah ini.

Kithnos Vampir

Ini adalah cerita pendek tapi lucu seorang vampir yang praktis mengambil alih pulau kecil Kithnos Aegea. Dia adalah vampir yang tersisa di pulau itu karena semua yang lain hancur, dan yang mati telah menjauhkan diri dari setan dengan menyegel mulut orang mati dengan salib lilin.

vampir ini dinamakan Andilaveris. menghantui malam-Nya sama sekali tidak sama dengan seorang vampir biasa. Dia tidak menyerang hidup melainkan berkeliaran di malam hari ke desa-desa dan makan dari makanan mereka dan kemudian menghancurkan piring dan gelas. tindakan-Nya lebih dari jengkel kepada penduduk desa daripada hidup dan ancaman kematian. Tindakan yang paling kekanak-kanakan berdiri di atas atap gereja dan buang air kecil pada siapa saja yang lewat. Untungnya ia harus tinggal dalam kuburnya pada hari Jumat memberikan setidaknya satu desa di malam hari adalah damai tanpa kehadiran. Mengetahui hal ini, seorang pendeta, pengurus gereja, dan beberapa orang lain membuka makam dan mengirim tubuhnya di air untuk sebuah pulau sepi, Daskaleio, di mana dia terjebak dan bisa menyeberang melalui air.

Morieve, Viscount de

Morieve tinggal pada saat Revolusi Perancis dan bukan menjadi bagian dari Revolusi, ia menyembunyikan diri dari itu sampai selesai. Dia memiliki kekayaan, yang disahkan meskipun banyak generasi, untuk menyembunyikan selama revolusi. Hal ini menyebabkan petani untuk mentertawakannya. Setelah Revolusi, ia memiliki petani datang ke rumahnya, di mana ia memotong kepala mereka. Dia tidak melarikan diri dari tindakannya, karena tak lama ia dibunuh. Morieve dikuburkan tapi bahkan setelah ia meninggal membunuh nya seamed tetap. Anak-anak menghilang dan tubuh mereka ditemukan dengan leher digorok dan darah mereka semua lelah. Sementara makam Morieve sedang diperbaiki, jumlah anak-anak dibunuh tumbuh sampai sembilan per minggu. Penyiksaan itu menakutkan anak-anak berlangsung selama tujuh puluh dua tahun berturut-turut. Ini tidak berhenti sampai cucu Morieve mengambil gelarnya. Dia makam Morieve dibuka dan terkejut menemukan bahwa mayat Morieve benar-benar dipertahankan. Ia memerintahkan tubuh harus dihukum meskipun dengan kepemilikan saham whitethorn selama yang bergegas dari darah mayat berteriak.

Philinnion
Kisah Philinnion lebih dari sebuah kisah cinta tetapi tidak memiliki karakteristik vampir kecil dan berlangsung di abad kedua AD Philinnion, hantu wanita muda, kembali dari kematian untuk bersama Machates kekasihnya. Dia tinggal di rumah orang tua ketika dia kembali. Tak ada yang tahu sampai si perawat melihat perempuan di tempat tidur dengan Machates yang tampak seperti Philinnion. Dia diberitahu's orangtua Philinnion yang juga melihat wanita dan percaya bahwa ia Philinnion. Namun mereka tidak mengganggu mereka sampai pagi hari ketika mereka mempertanyakan Machates tentang dia. Machates menyatakan bahwa dia tidak tahu bahwa ia sudah mati. Misterius, ia meninggalkan di belakang cincin itu, bahwa dia pada saat dia dikuburkan, dan pita yang digunakan untuk mengikat tubuhnya dalam kubur. Malam kedua ketika Philinnion muncul, Machates membiarkan orangtuanya melihat putri mereka, tapi untuk mengejutkan mereka, mereka disambut oleh mengomel. Philinnion kecewa karena ia hanya memiliki izin dari Allah untuk melihat Machates dan sekarang harus kembali. Philinnion mati lagi dan kali ini tidak pernah kembali.'s Rugi Penyebaran keluarga melalui kota. makam Philinnion telah diperiksa dan ditemukan kosong. Kemudian, tubuhnya ditemukan oleh hakim di rumahnya dan dibakar.