Profil Pemain Twilight New Moon

Profil Pemain Twilight New Moon lagi banyak dicari di berita selebritis. Pemenang terbanyak Teen Choice Awards 2009 ini emang heboh banget. Apalagi dengan dirilisnya sekuel Twilight New Moon, widich makin rame tuwh yang nyari soal mereka.

Gosip artis hollywood bakalan bagi-bagi dee buat kalian soal Edward, Bella dan Jacob.

Profil Robert Pattinson – Edward Cullen :

Cowok keren ini bernama lengkap Robert Thomas-Pattinson. Pattinson lahir di London, Inggris tanggal 13 Mei 1986. Ibunya bernama Clare dan bekerja di sebuah Modeling Agency. Dan ayahnya, Richard, pengimpor mobil vintage di Amerika. Robert punya dua orang kakak.

Aktor Inggris ini mengawali karir dengan menjadi pekerja belakang layar di sebuah Teater “Barnes Theatre Company”. Lantas, dia mulai jatuh cinta sama seni peran dan mulai ngambil Pendidikan formal di bidang itu.

Sebuah keberuntungan muncul saat Talent Agency melihat bakat pemeran Edward Cullen ini dan mengajaknya berperan dalam drama Tess Of The D’Urbervilles. Pat lantas mulai menjajal dunia televisi dengan jadi pemeran pembantu di Film Ring Of The Nibelungs, The Haunted Airman, dan The Bad Mother’s Handbook.

Taon 2005, Robert tampil sebagai Cedric Diggory di Film Harry Potter and the Goblet of Fire. Tapi baru di tahun 2007, Robert Pattinson mulai dikenal sebagai Cedric di Film Harry Potter And The Order Of The Phoenix. Film remaja dunia sihir inilah yang membawa Patt menuju kesuksesan Film Twilight.

Pacar Robert Thomas Pattinson :

“I don’t [...] have people’s phone numbers. I almost don’t want to have a girlfriend in this environment.”

Tapi banyak foto ciuman mesra bareng Kristen Steward yang menyebar di internet pasca twilight beredar.

Foto Robert Pattinson : Edward Cullen – Cedric Diggory

Biodata Lengkap Kristen Stewart – Bella Swan :

Cewek seksi bernama lengkap Kristen Jaymes Stewart ini lahir di Los Angeles, California, AS pada tanggal 9 April 1990. Ayahnya, John Stewart adalah seorang manager teater dan produser tv yang berkerja di Fox. Ibunya, Jules Mann Stewart adalah penulis naskah yang berasal dari Maroochydore, Queensland, Australia. Dia punya seorang kakak bernama Cameron Stewart.

Artis Amerika ini jelas punya darah seni dalam darahnya. Dan, bakat terpendam Kristen muncul dalam Acara drama natal di sekolahnya. Film perdananya adalah Film Thirteenth Year produksi Disney Channel TV.

Nama Kristen mulai terkenal sejak berperan jadi Puteri Jodie Foster di Film Panic Room, yang dilanjutkan di film Cold Creek Manor, Catch That Kid, Zathura dan yang fenomenal Twilight.

Pacar Kristen Jaymes Stewart :

Pemain gitar dan penyanyi ini sempet pacaran sama Michael Angarano, aktor yang juga maen di Film Speak. Tapi, begitu Twilight nongol, kabarnya, Krist rela memutuskan sang pacar buat ngegandeng Robert Pattinson.

Foto Kristen Stewart : Bella Swan

Taylor Lautner – Jacob Black Profile :

Cowok muda ini bernama lengkap Taylor Daniel Lautner. Lahir di Grand Rapids, Michigan, 11 Februari 1992. Ibunya, Deborah, bekerja di sebuah perusahaan pengembangan Software. Ayahya, Daniel Lautner, adalah seorang pilot pesawat komersial. Dia dibesarkan di Hudsonville, Michigan dan punya seorang adik perempuan, Makena. Aktor Amerika ini berdarah campuran Belanda, Perancis dan Jerman, beberapa mengklaim dia keturunan penduduk asli Amerika (khususnya Ottawa dan Potawatomi) dari sang ibu.

Lautner adalah seorang seniman Bela Diri. Dia mempelajari karete dari umur 6 taon sampai 13 tahun. Dia pernah juara satu untuk dunia untuk gelar NASKA’s Black Belt Open Forms, Musical Weapons, Traditional Weapons and Traditional Forms. Pernah juga memenangkan Junior World Championships

Aktro penyuka sepakbola ini pertama kali tampil di film televisi, Shadow Fury di taon 2001. Dan makin dikenal sejak maen di Film The Adventures Of Sharkboy and Lavagirl In 3-D taon 2005 dan Film Cheaper By The Dozen 2 taon 2004. Yang paling terkenal, menjadi Jacob Black di Twilight SAGA.
Pacar Taylor Daniel Lautner :

Cowok keren ini ternyata laris manis juga. Pernah pacaran sama Sarah Hicks sejak taon 2006. Sayang hubungan ini bubar pas di taon 2009 kabarnya karena Taylor nge date ama Selena Gomez. Sttt, ada kabar juga kalo dia ada kencan sama Taylor Swift

Foto Taylor Lautner : Jacob Black

Sumber : oktavita.com