Tips PDKT lewat Yahoo messenger (YM) dan MSN (Windows Live Messenger)

zhura
Ya, bisa disadari atau tidak PDKT lewat YM dan MSN adalah sangat-sangat-sangat powerfull. Why? Kenapa? Maksudnya? Sabar, heheheh.. Jadi begini, kalau kita baru pdkt trus intensitas dari smsan lo ke target terlalu besar, maka bisa dipastikan, target akan bosan dan sangat mungkin akan menjauhi lo.
Dan kalo lewat messenger, ya lo mo buzz dia, deket-deket, sering-sering chat juga gpp. Udah biasa juga kalo di dunia cyber hal itu. Dan, sekali lagi, dan biasanya cewek akan cenderung mudah nyaman sama cowo yang chat sama dia, atau sebaliknya. Kenapa? Ya karena saat target lagi butuh, kita bisa datang gitu aja sebagai pahlawan. See?? Jadi, kalo lo mau pdkt tapi belum kenal-kenal banget sama target atau bahkan sudah kenal tapi belum teralu akrab ya boleh lah dicoba dengan messenger. Caranya?
DON’T!
1. Melakukan BUZZ yang telalu sering (norak)
2. Ngirim AUDIBLES terlalu sering (SUPERNORAK)
3. Kalo belum di bales, please jangan suruh dia cepet-cepet bales, sabar mas!
4. Jangan menggunakan emoticon yang berlebihan, apa lagi ngirimnya salah emoticon, harusnya sedih, malah dikirim yang ketawa (rolling on the floor)
5. Ga beda jauh sama sms, jangan kebiasaan mulai chat, biarkan seirama dan saling memulai
6. Jangan keliatan baru tahu messenger ya, norak-norak call, webcame, emoticon, audibles, seperlunya aja..
7. Jangan kelamaan kalo bales, atau kecepetan.. liat sikon ya..
DO
1. Sering lah menggunakan kata hahahah… jadi chat lo lucu dan buat cewe itu nyaman
2. Buatlah jalan chat menjadi nyaman, gunakan bahasa yang down to earth, jangan gunakan bahasa yang sok-sokan, apalagi tulisan gede-kecil.
3. Di ym itu ada Imvironment yang namanya doodle, jadi skalian ym bisa skalian maen games dan gambar-gambar, biar lucu..
4. Tunjukan diri lo yang lucu saat chat, dan bisa jadi serius kalo dia butuh lo serius
5. Terus nanya / chat lo ada tanda tanyanya(?), biar dia ngerasa lo mau chat ama dia terus.
6. Messenger pake account sendiri ya, jangan pake punya temen, ntar temen lo yang usaha
7. Lo harus update dan terlihat cerdas, kan bisa sekalian chat skalian browsing, please kalo chat, ngomongin berita-berita yang baru, jadi cewe itu bakal ngomong “update ya dia”