perasaan yang terlalu naif

zhura

jika sedih bilang sedih
jika marah bilang marah
jika sakit bilang sakit

jangan halau kesedihan mu dengan kebahagiaan semu
jangan halau kemarahan mu dengan kesabaran semu
jangan halau kesakitan mu dengan kesembuhan yang susah untuk kau raih

kau terlalu naif kawan untuk menutupi semua dengan senyum mu
kau terlalu naif kawan untuk menetupi semua dengan keriangan mu

tidak malukah kau dengan seekor anjing yang selalu bisa menunjukan perasaannya?
kau bilang ini cara mu dan kau bilang ini langkah mu
aku salut pada ketegaran mu tapi bisa kah kau berbagi perasaan yang sesunguhnya?

aku sangat tahu kau, aku tau kau, walau bagaimana pun perasaan yang kau simpan
aku bisa merasakan dengan hanya melihat cara mu tersenyum

jika semua orang meremehkan mu, mencaci-maki dan merendahkan martabatmu
kau tau aku tidak pernah sama sekali melakukan itu kepadamu
terlalu baik hati mu untuk menerima ini semua
aku yakin semua akan indah pada waktunya kawan





By
ZhuRa