save ur self

zhura

Aku Tahu..
Rizqiku tidak mungkin diambil orang lain
Karenanya Hatiku Tenang

Aku Tahu..
Amal-amalku tidak mungkin dilakukan oleh orang lain
Maka aku sibukkan untuk beramal

Aku Tahu..
Alloh SWT selalu melihatku
Karenanya aku malu bila Alloh mendapatiku melakukan maksiat

Aku Tahu..
Kematian menantiku
Maka aku persiapkan bekal untuk berjumpa dengan Rabb ku

(Hasan Al-Bashri)


Belum menikah bukan berarti dibenarkan untuk pacaran,
& yang sedang pacaran belum tentu pasti akan menikah dengan
orang yang sama. Yang tidak pacaran pun bukan berarti tidak dapat menikah.

Jagalah hijabmu duhai ukhti jangan biarkan serigala liar menjamahmu, agar kelak hanya lelaki shaleh yang dapat menikmati kilau indahmu .

Jagalah imanmu duhai akhi, agar kelak hanya calon bidadari syurga yang dapat bersanding dengan mu....
Aamiin ya Rabb....

♥♫♥♫♥♫♥♥♫♥♫♥♫♥♥♫♥♫
♥ Mari bersama berusaha ♥
.ƸӜƷ.¸¸¸.••..ƸӜƷ..••.¸¸ƸӜƷ
....♥♫♥♫♥♫♥♥♫♥♫♥♫♥♥♫