Ryeowook Favorite Zhura

zhura

alow alow alow lagi2 ngomongin suju nih.dari 13 member suju siapa yang kalian suka?
kalo zhura suka sama ryeowook/wookie gax tau kenapa sukanya mungkin dari suara terbilang punya ciri khas sendiri suaranya mirip wanita, hehe dan juga zhura suka sama facenya karna mirip wanita kalo ketawa n senyum dan  ryeowook tuh gampang banget nangisnya, dia juga member suju yang sering di kerjain sama member yang lain karna sangking polosnya, ryeowook juga jago masak loh, ada cerita nih tentang masak memasak ryeowook, ini dia ceritanya

1. Ryeowook itu punya hobby masak, saking hobinya ryeowook mau disuruh masak apapun. Kalau tidak tahu resepnya, maka Ryeowook bela belain cari resepnya di Internet. Sampai sampai ibunya bilang "Kau disana Untuk Menyanyi, bukan Untuk memasak". (sumpah ini w ngakak guling2 so sweet banget sih ryeowook ini hhe)

2. Ryeowook adalah Dongsaeng (adik)  favorit Donghae.

3. Donghae lah yang paling sering ngebangunin Ryeowook buat dibikinin makanan dan Kalau Donghae harus pergi pagi-pagi Ryeowook juga yang selalu bikin sarapan buat donghae (ya ampun aku meleleh denger ini so kind)

4. Ryeowook pernah bilang ke Donghae "Hyung (abang), kalau kau lapar kapanpun aku akan memasakkan makanan untukmu". (ya tuhan apakah ryeowook ini laki2? kenapa dia lembut sekali membuat zhura geregetan hhe)

5. Ada cerita nih suatu saat Donghae pulang larut malam, dan langsung membangunkan Ryeowook untuk dibuatkan makanan, spontan Ryeowook agak kesal dan berkata "hyung, kenapa kau bangun kan aku hanya untuk masak, aku bukan tukang masakmu" (baguss ryeowook kau punya sikapp itu zhura jadi salutt lanjuut), lalu Donghae berbicara "Kalau kau tidak mau membuatkan makanan untukku, aku tidak akan memintamu membuatkan makanan lagi untukku", lalu Ryeowook langsung bangun dari tempat tidurnya dan membuatkan Donghae makanan (gubrakk## aduh memang ryeowook berhati malaikat)

yesung, ryeowook, donghae

mukanya malaikat banget ya...so cute