FEVER But NARSISSSS

zhura

Anyonghaseo chingu

bertemu di 2013 apakah cita2 tahun kemarin sudah ada yang jebol? kalo zhura blm ada nih... PR banget di 2013...apa yang belum di capai akan menjadi Resolusi di tahun 2013 ini aminnn ya alloh...plisss help me

Pusing, panas, plu... (3P) *maksa
zhura lagi demam niii..pusing banget (kok bisa update blog), batuk2 (makan es sih), ya pokoknya sakit deh
sabtu ini gax kemana2 di rumah aja... karna gue gax bisa diem duduk anteng dan tidur2an gue melakukan pemotretan....dengan kamera CAM seadanya hehe tetep di rumah lokasi nya ...ada dua sesi pemotretan casual dan hijab heheh cekidot nyukk



Nah ini dia pemotretan di kala gue sakitt *tetep masih narsis, ini pusing sebenernya tapii gue gax bisa cuma duduk diem dan istirahatt...ya melakukan hal yang positiff dehh (positif bagi gue sendiri hhhi)

heheh ini gue...ini gue berjilbab gue pantes gax ya? udah ada niat buat pake jilbab tapi niat nya belum kuat hhha,...pendukung gue belum ada sii ..tim sukses juga belum ada *siapa yg mau jadi tim sukses buat mensukseskan gue berjilbab.... *bener2 harus di sirammm dengan ceramah rohani nih * berharap dapet hidayah ...tapi belum mampirr tuh hidayah  wkwkkwk

nah dari 2 pemotretan di atas sekarang gue lagi online....gax ada istirahatnya huhuhu aku pusingggg ini, seperti melayangggg.....kayanya masuk anginn (gimana enga pake baju tipis2 banget) *lah sekarang kan lagi model baju2 berbahan TIsu (sifon deh)

udah dulu dehh

Selamat Tahun Baruu makin tambah muda dan awet muda,,,,....

salam super zhura ORR