Contoh Kata Pengantar PI jenjang D3 punya gue

zhura


KATA PENGANTAR



          Segala Puji dan Syukur dipanjatkan kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa atas berkat, rahmat dan bimbingan-Nya, sehingga Tulisan Ilmiah ini dapat diselesaikan dengan baik. Penulisan ini disusun untuk memenuhi persyaratan mencapai gelar Ahli Madya pada Program Studi Manajemen Informatika, Direktorat Program Diploma Teknologi Informasi, Universitas Gunadarma.
            Penyusunan Tulisan Ilmiah ini telah banyak mendapatkan bimbingan,  dorongan serta bantuan yang tak ternilai harganya dari berbagai pihak. Oleh karena itu diucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada:
1.      Ibu Prof. Dr. Hj. E. S. Margianti, SE., MM selaku Rektor Universitas Gunadarma.
2.      Bapak Prof. Dr. B.E.F Da Silva, MSc., DEA selaku Direktur Program Diploma Tiga Teknologi Informasi Universitas Gunadarma.
3.      Ibu Dr. Lintang Yuniar Banowori, SKom., MSc selaku Kaprodi Manajemen Informatika.
4.        Bapak Dr. Edi Sukirman, Drs., MM selaku Kepala Bagian Sidang Ujian.
5.        Ibu Dr. Henny Medyawati SKom, MM, selaku Dosen Pembimbing.
6.        Kedua orang tua saya Bapak Dadang Sumpena dan Ibu Asinah yang telah memberikan dukungan moril dan materil kepada saya.
7.        Ketiga saudara saya kaka Agung Firmansyah dan Arief  Hermansyah serta adik bungsu saya Riski Ferdiansyah yang telah mengerti saya selagi saya menyusun penulisan ilmiah ini.
8.        Atyanta Adhi yang  menjadi tempat bertanya saya waktu menghadapi kendala, thanks nek
9.        Sahabat ku Ayulina dan Ariana yang telah mendengar kan keluh kesah ku waktu aku bimbang, dalam menghadapi penulisan ini.
10.    Teman-teman sekelas ku di 3DB02  dan Semua pihak yang belum disebutkan namanya satu persatu

Tulisan Ilmiah ini masih belum sempurna. Untuk itu segala kritik dan saran yang bersifat membangun akan diterima dengan senang hati, agar Tulisan Ilmiah ini menjadi suatu karya ilmiah yang lebih baik. Akhir kata, semoga aplikasi ini dapat bermanfaat serta dapat dikembangkan menjadi lebih baik lagi pada masa yang akan datang, baik bagi penulis maupun bagi semua pembaca dan dunia ilmu pengetahuan.



                                                                                                Depok, Agustus 2010
                                                                            

                                                                                                     Penulis