Booking Hotel Dadakan pas Honey Moon

Assalamualaikum WR.WB

kali ini gue mau bahas tentang bagaimana gue booking Hotel dadakan dan dapat diskon serta, hemat honeymoon Ala Zhuraisland hehe,

definisi honey moon bagi pasangan tuh beda-beda ya geng, ga perlu di bandingkan, sesuai dengan kemampuan dan keinginan si pasangan itu sendiri, malahan pernah gue baca artikel, ada yang cuma honey moon di rumah mertua geng wkwkwk, ya gapapa sih ya, ga masalah juga sih tergantung keinginan pasangan aja. ada yang honey moon cukup booking hotel doank yakann hak mereka suka gimana.

gue yakin pemikiran cewek - cewek kebanyakan, honey moon adalah salah satu moment yang romantis, kamar di hiasi bunga mawar sekasur, adanya 2 handuk berbentuk merpati di tempat tidur terus ada tulisan I love you di lantai hihi, ada private swimming pool, private balcon, kamar mandi ada bathup gede..hmm ya ya ya bagun tidur udah ada breakfast, kopi sama roti wkwkwk ya ya ya ala-ala instagramable gitu kan ya.

suutttt, kalo dalem hati bilang gue ga gitu kok, sekali lagi setiap individu berbeda beda geng, nah kalo honey moon ala Gue begini nih

jika lu baca postingan gue tentang tiket kereta api yang gue beli online dan diskon 80% pasti sudah langsung faham deh gue demen yang diskonan geng wkwkwk jiwa diskonan ku bergejolak jika ada diskon dan aku bangga mendapatkan harga yang murah hihi.

saat gue berangkat tanggal 4 oktober 2017 ke Jogyakarta dan sudah setengah perjalanan, gue and suami belom booking hotel geng, perkiraan sampe jogya sekitar ashar deh.,
nah langsung deng Gue tim grecep diskusi sama suami, kalo doi bilang "kita sampe aja dulu baru kita cari Hotel".
hmm gue kan lelah tuh yaaa, abis wedding, menurut gue istirahat kurang dan jika kita sampe dulu baru nyari, menurut hati gue kita ga punya Tujuan, nah langsung lah gue ambil alih pemikiran suami gue " giini deh yank mending kita booking online aja""di otak gue langsung instal aplikasi PEGI2.

langsung deh gue search hotel terdekat dari stasiun Tugu, muncul lah banyak Hotel dengan berbagai price, dari high - low nah gue cari yang menengah aja dan diskon, muncul lah salah satu hotel.

wah ini hotel pernah gue inepin dulu sama temen gue waktu ke jogya, nah menurut pemikiran gue ini hotel biasa aja, malahan bukan seperti Hotel, layak nya kos kosan But cozy sih. tadi nya gue cuma mau booking 1 malem aja, tapi suami gue bilang males pindah-pindah, ya udah gue booking 4 hari 3 malem.



berikut detail nya harga udah diskon :





gue boking Hotel 4 hari 3 malem cuma Rp. 785.840.-
hemat kan yaaa, ini  harga diluar breakfast and dinner, jadi gue kalo pagi kulineran dan malem kulineran hehe, dan kita selalu pulang di atas jam 8 malem, hehe jalan-jalan donk, dan pada saat itu gue and suami, No Socmed (lebih ke gue sih no socmed) sumpah indah banget jalan tanpa harus pamer di Socmed hahaha, berasa intimate banget gituh, the real honey moon, gue and suami, enjoy bangetss...

dan ada tapi nya nih  gue salah hitung hari, harusnya 5 hari 4 malem, nah loch gue udah booking 4 hari, alhasil gue booking lagi 1 hari dengan harga Normal 400rb huhuhuhu (ini yang gue jengkel nih, itu perhitungan laki gue, kalo perhitungan gue bener 5 hari tapi laki gue kaya yakin gituh gue boking lah 4hr, ya udah lah yaa penganten baru masa harus menghadapi prahara Rumah tangga secepat itu ikhlas tapi jadinya ga hemat huh)


sekian lah curhatan gue, salam dokumentasi ONLINE

Tips : mau cari hotel gunakan lah aplikasi Booking online (pegi2, traveloka dll) di jamin dapet harga bersahabat, dan mending pas jalan aja deh booking nya, karna jika resevasi dari jauh hari kudu ada ve nya, 30% dari harga, males kan...dadakan lebih enak "tahu bulat x ah"