Komitmen Rutin Nulis

Assalamualaikum WR. WB

Hai Kawan Online,

hmm udah lama banget ya gue ga nulis di Blog ini, duh pas buka udah bulukan nih blog di samping-samping banyak sarang gong-go nya aka sarang laba-laba.

jadi gini geng, dulu kala saat gue masih gadis terbersit pemikiran ingin membuat dokumentasi online tentang my wedding dll dan indah nya berumah tangga secara HALAL dan Thoyiban :P

oke karna ini Blog pertama Gue di tahun 2019 pertama yang akan gue lakukan adalah perkenalan diri ulang ya, siapa tau yang baru baca mau tau bio data gue :


Nama gue yang di berikan orangtua panjang banget "Dahlia Fajar S. ", gue lahir di tahun 89 sekarang gue udah wanita separuh baya geng hihi, Anak 1 alhamdulilah perempuan , suami baru 1 (hmm kayanya kebalik deh kalimat ini) suami satu satu nya kecintaan, anak baru satu, (kalo ada yang nanya niat nambah ga? yaiyalah).

jadi dengan penulisan pertama ini, gue berniat membuat dokumentasi online yang pasti nya sudah lulus sensor oleh Gue sendiri, jika ada kritik dan saran monggo di comment aja ya insyaallah gue baca kalo ada waktu luang.


smile is shodaqoh :)


 Capture By me with Iphone5