HABIBIE DAN AINUN

zhura


Hai hai cinta sejati memang tidak pernah mati walau raga sudah tak bertemu tapi cinta sejati tetap di hati, mungkin seperti itulah yang harus gue jabarkan tentang kisah real HABIBIE DAN AINUN....baru nonton film habibie ainun berasa banget sampe hatii berlapis2 sedih, marah, lucu, bahagia campur aduk kalo nonton ini film gokill emang bapak pesawat kita, siapa yang tidak kenal habibie presiden ke 3 indonesia dengan ke jeniusan nya, beliau membuat pesawat asli buatan anak bangsa indonesia N250 GATOT KACA,

amazing banget, mungkin setelah kita menonton film ini kita jadi mengingat kebanggaan indonesia yang mempunyai anak bangsa yang sangat jenius seperti BPK BJ HABIBIE, film menyentuh hati nurani gue sebagai bangsa indonesia, bayangkan Putra bangsa ingin memajukan negaranya dengan cara membuat industri teknologi yang tidak tersentuh pikiran bisa terjadi, mana ada pikiran indonesia membut pesawat jik tidak ada motivasi dari BJ habibie yang mengatakan "INDONESIA BISA", gue juga yakin klo PT dirgantara masih di bawah kekuasaan habibie, kita pasti sudah mempunyai pesawat dari berbagai tipe, sayang tapi sayang.....

harapan BJ HABIBIE hanya tingal harapan, BERLIAN TIDAK DI ANGGAP DI NEGRI SENDIRI sungguh mengenaskan,, orang jujur seperti BPK BJ HABIBIE menjadi tipudaya politik pada saat itu, kejujuran, keluguan dan kesetiaan BJ habibie dapat kita contoh sebagai tauladan yang baik, jika lo mau tau tentang kehidupan keseharian BPK habibie ini, gue saranin nonton eh film nya , dijamin mewek airmata akan jatuh tampa tersadari...



cekidot puisi dari bapak bua ibu saat ditinggalkan, dalem bangett sumpahh



*Sebenarnya ini bukan tentang kematianmu, bukan itu.



*Karena, aku tahu bahwa semua yang ada pasti menjadi tiada pada akhirnya,



*dan kematian adalah sesuatu yang pasti,



*dan kali ini adalah giliranmu untuk pergi, aku sangat tahu itu.



*Tapi yang membuatku tersentak sedemikian hebat,



*adalah kenyataan bahwa kematian benar-benar dapat memutuskan kebahagiaan dalam diri seseorang, sekejap saja, lalu rasanya mampu membuatku menjadi nelangsa setengah mati, hatiku seperti tak di tempatnya, dan tubuhku serasa kosong melompong, hilang isi.



*Kau tahu sayang, rasanya seperti angin yang tiba-tiba hilang berganti kemarau gersang.



*Pada airmata yang jatuh kali ini, aku selipkan salam perpisahan panjang,



*pada kesetiaan yang telah kau ukir, pada kenangan pahit manis selama kau ada,



*aku bukan hendak megeluh, tapi rasanya terlalu sebentar kau disini.

*Mereka mengira aku lah kekasih yang baik bagimu sayang,



*tanpa mereka sadari, bahwa kaulah yang menjadikan aku kekasih yang baik.



*mana mungkin aku setia padahal memang kecenderunganku adalah mendua, tapi kau ajarkan aku kesetiaan, sehingga aku setia, kau ajarkan aku arti cinta, sehingga aku mampu mencintaimu seperti ini.



*Selamat jalan,



*Kau dari-Nya, dan kembali pada-Nya,

*kau dulu tiada untukku, dan sekarang kembali tiada.



*selamat jalan sayang,

*cahaya mataku, penyejuk jiwaku,

*selamat jalan,

*calon bidadari surgaku ….



( BJ.HABIBIE )