TALK TO MY SELF

zhura

Anyonghaseo chingu...
Sore di hari minggu ...untuk orang2 cINA Gue ucapkan "GONG XI FAT COI"

sore2 mau cerita apa ya....hmm oia 2 bulan ini semenjak gue Running Skripsi Kok ada yang beda ya dalam diri gue, mungkin yang bisa merasakan ya diri gue sendiri, nih sore2 gue langsung searching di gogel dampak "BERBICARA SENDIRI", sebenernya awal2 dari mulai bikin proposal gue berusaha meyakinkan diri gue proposal yang gue buat pasti diterima, berusaha memotivasi diri sendiri dengan celotehan2 spirit...lanjut ke skripsii gue makin intens dengan motivasi diri sendiri, dan gue melihat ada sisi Lemah gue, ada sisi stronger gue, ada sisi lembut gue, ada sisi jail gue, ada sisi feminim gue, dan 2 bulan terakhir ini gue bisa memunculkan beberapa kharakter yang ada di diri gue dan seolah2 mereka ada dan menjadi bagian gue, yang bisa diajak cerita, bahkan mereka tau gue nih gimana dan harus apa, memunculkan nasihat2 yang oke2, dan gue jadi lebih terkontrol dalam beberapa hal yang membuat gue stress n galau dasyat....hidup sepi dalam keramaian itu kyy sih faktor X nya...dasyattt parah,...jujur gue orangnya males banget untuk menceritakan apapun yang gue lakuin, tapi klo ada yang mau denger dan mau tau ya udah gue cerita tapi selebihnya, gue merasa gue udah banyak cerita sama kharakter2 yang ada dalem diri gue itu..jadi gue gax perlu cerita lagi ke siapa2 (tp tetep cerita sama alloh SWT pastinya), dan sore ini gue melakukan hal yang sama huhu memunculkan cerita dalam imaginasi gue dan akhirnya cerita haaah.....sadar setelah solat ashar dan berusaha cari di gogel apa yang terjadi, kejiwaan maybe...gara2 tegang mungkin menghadapi diri gue yang belom lulus juga huahhh huahh.... klo  hasil pencarian gue tentang ini sih, wajarr semua orang mengalami hal yang sama jika terdesak oleh batasan waktu yang akan terbuang.....dan bisa mengeluarkan kharakter secara hidup gax selamanya "crazy" orang yang bsa melakukan nya hanya orang yang mempunyai daya kreatifitas dan imajinasi yang bisa di bilang "very well" hanya saja belum terlihat jalur positif yang akan di ambil, orang tipe ini bisa menjadi penulis cerpen, novel dll, pengarang skenario, dan pembuat film imajinatif hehe ambil positif nya aja...kyy dulu gue gax gini hahahah.....oke stop dreaming start action ........ kelarinnn skripsiii baru gue bisa belihat dunia lebih indah..hihihihihi febuari majuuu 


salam zhura OR