story Wedding Sepupu gue

zhura

Anyonghaseo Chingu

siang di hari minggu....gue lagi leye leye di kamar haha males ngapa2in ngerjain sripsi juga gue males...jum'at kemaren nih kaki kiri keseleo lagi alhasilll suakitt minta ampunn....tadi pagi baru di urut..busetttt di benyek2 nih kaki gue parahhh tapi gue sama sekali gax nangis, ngeluh, meringis, dan gax tereak2....hanya sikap diam yang gue keluar kah haha...emang kalo gue histeriss tukang urut bakal berhenti kan enga..ya udah pasrahkan saja ....dan gue tergolong HEBUATTT ahahahahahahhahah..#BANGGA,
tinggal kan mengenai urut, keseleo dan dll, gue mau cerita hari sabtu kemaren sepupu gue merit....ya lebih tua gue 1 th 89 90...yang dapet jodoh duluan ya dia....hhehe...ya turut bahagia gue...dari kecill maen bareng, nangis bareng, di omelin bareng...kok nikah gx bareng (maut jodoh rejeki di tangan alloh coi), nah masalah tentang mau, sebelum akad nikah hari sabtu 2 februari kemarin...ayah nya sepupu gue #bisa di bilang paman gue deh.... menghembuskan nafas terakhirnya di penutupan bulan 31 januari 2013, hari kamis dan yang tadi nya bersuka cita menyambut anak bungsunya menikah berubah menjadi rasa duka cita.... dari mulai baju wali sudah di siapkan untuk ijab kobul, astagfiruloh, dn sepupu gue nangis nya bukan main, dan minta segera di nikah kan di depan jenazah sang ayah, karna penghulu di jakarta jadwal terbangnya sangat padet gax mungkin dadakan nikahnya, karna janjinya hari sabtu ya sudah jadwalnya sabtu gax bisa di majuin, nasehat dari berbagai tetua pun ikut hadir...termasuk bokap gue.... sejak kecil memang sepupu gue sudah di tinggal sang ibu, dia selalu menangis dia sendiri di dunia,,,,siapa yg gax berlinang airmata seseorang berbicara seperti itu....dan menurut gue ada yang datang dan ada yang pergi, begitulah kehidupan ...walau pun mungkin dia merasa alloh kurang adil ...tetapi jika di pikirkan lagi....ayah yang melindungi sudah dapat tergantikan dengan sosok suami yang melindungi...tetapi tetap saja ayah adalah ayah tidak bisa tergantikan oleh siapa pun......
nih gue kasih view2 gue n sepupu gue.... cekidott


hihi nih gue dan dyta..penganten cowoknya gue sisihkan dulu hahahahahah sama2 ndutt haha tapi gue tinggi dia agak di bawah gue banyak...172 153 wow beda jauh hahahaha, tapi tetap gue kalah startt belum ke jenjang yang sakrall.....

hahaha pengantenn cowok nya tetep gue sisihkan...ya sudah anak muda memang narsis....aduhhh kyy gue udah cocok duduk di pelaminan hahah..... S1 blom lulus #kata bokap....... ya klo udah siap semua mah....tentukan tanggal saja huakakakakak..... klo belum siap cari yang siap siapa yang siapppp hayokk huakakaka......

UA gue sama cucunya...waduh gue ketemunya baru sekalii sejak 20 tahunnn aakakakak di Garutt COY jarang pulang ke sono...haha ya udah sing penting dia gax lupa sama gue anak bontot bokap.... lahhh itu duluu sekaranga ada adek gue yang ngeselin abiss (buang aja apah). tuh ada penganten cowoknya...hadeuhhh tetep gue paling tinggi...tadi gue mau share foto keluarga gue tapi di kamera SLR nye potogreper....klo sama keluarga gue rata deh tuh tinggi nya....adeuhhh cewek tinggi bangett.....
ya udah lah sekian dulu cerita gue....wedding party dyta....tunggu wedding gue ya lebih dasyatt daripada anang ashanty.....AMIN AMIN AMIN AMIN