ECO PARK Cibinong "LIPI" Taman yang nyaman serta Mengasikan

zhura

Seperti Judul di atas "ECO PARK" wah dari namanya kok mirip Ancol y..hehe jangan salah bukan meniru atau apa ECO PARK yang satu ini berasal dari kata ekologi park "taman ekologi" yang berada di wilayah cibinong tepatnya di Bakos "LIPI", secara rumah gue di cibinong gampang banget aksesnya,,,ikutin jalan raya bogor sesudah PEMDA liat ke arah kiri ada plang gede "LIPI" masuk aja ke pintu gerbang nya lurus terus ampe mentok, masuk ke eco park gratis hanya membayar parkiran aja 2000rupiah murah bukan? tempatnya sangat Hijau asik buat acara kumpul keluarga membawa bekal gelar tiker makan nasi panas, lalapan, sambel terasi, ikan asin, sayur asem aduhh nikmatt tenannn jangan lupa bawa minum yang bisa menghilangkan dahaga karna pas gue kesana bawaan nya Aus terus. jika anda membawa serta anak-anak jangan lupa bawa bola splastik sapa tau sore hari mau maen kejar2an di padang rumput tapi hati2 takud masuk ke danaunya hehe untuk eco park paling cocok abis ashar tuh rada adem atau pagi2 buat joging dari gerbang ke dalem eco park, klo gue liat kiri kanan tuh banyak banget muda mudi yang asik pacaran di bawah pohon rindang haha ada yang pacaran satu pohon buat 2pasang, ada yang pasangan cari tempat di paling jauhhh dari kerameaan buat enjoy b2 sama pasangan nya ketawa ketiwi pegang sana pegang sini (gue liat sendiri coy) aduh serasa dunia milik b2.
adalagi pasangan Muda (SMA n SMP LABIL) ngobrol di balik semak-semak nah loh ngapain tuhh siang2 pula, deket semak2 kaga takud kena ulet bulu apah, heran sama anak Labil demenan nye deket2 bangat sii aduh...(pasti pada nanya gue ke sana ama sapa? iya iyakan iyakan gue kesana sama pasangan jugaa bisa di sebut pacarr aduh umur segini masih pacaran ga banget kan jadi malu gue wkwkw tp gue ke sana bukan buat mojokk layak nya muda mudi sedang kasmaran tapi mau hunting Poto2 hehe niat banget dah gue poto mau liat Poto2 gue nih chekidotttt ->



Tampak Depan EcoPark


Dibalik Rumah kaca (Nah Klo Lo liat Pohon yang jauh dari halaman depan ini, disana lah muda mudi asik beduaan hehe Gue Juga sempet ke sana tapi untuk cari angle yang bagus buat Poto *beda niat coy*)


Jalan Setapak Menuju Tengah-tengah danau


Jalan setapak Diatas kan kanan kiri nya ilalang Tuh nih hasil Gue nemu in Tittle Butterfly aslinya kecil udah 4x ZOOM baru ke shoot and si Object hinggap dengan manis tanpa pergerakan #NiceShoot


Ada juga belalang yang tiba2 Loncat di samping gue hehe mencoba untuk macro without lensa hasilnya seperti ini


Ini dia gue mulai beraksi di pinggir danau macem cewe2 lagi galau menatap indah nya danau buatan di Eco park 


begaya di tengah2 jembatan penghubung untung ga ada orang lawat


Gue Sekali2 nyeburin kaki ke danau, eh ada ikan Sepat menghapiri..hehe macem terapi ikan yang ada di mol-mol besar 


Menurut Gue gaya ini udah paling OK dehh sampe PP wa BBM gue ganti pake inian (Bodo amat yang bilang biasa hehe)


Nah ini dia Foto-foto gue di atas ga akan tercipta tanpa Jepretan dari orang di samping gue ini
dia bilang gue pacarnya dan gue bilang dia pacar gue ya bisa di sebut kita b2 pacaran
wkwkwk susah amat bilang pacaran aja oke tengyu for Cahyo Rianto telah menemani saya ke Eco Park menurut kita tidak seperti orang2 yang datang untuk saling romantis2an tetapi seperti Crew Trans TV yang sedang mencari beritaa wkwkw baju Item2 sama2 bawa tas Ransel geude2 jalan udah kaya musuhan jauh coy setengah lencang kanan udeh kaya baris berbaris kan ya begitulah kita.


Oke sekian Cerita Gue Kali ini, wah harus ada kesimpulan nya nih setiap penulisan *Tiba2 inget waktu skripsi* kesimpulan nya klo elo elo mau jalan tapi duit pas2an ini tempat nya cocok banget 2000perak sepuasnya lo bisa Poto2 bawa makanan dari rumah aje coy gelar tiker tingkat romantisnya bertambah dan duit di kantong pun aman bertambah wkwkw *gue niat bawa makan karna berhubung makanan di rumah ga ada ya gue bawa duit aje* jajanan di sono relatif mahal dari jajanan yang biasa kita temui di luar sana Aqua 4000perak padahal di luar 3000an, sosis bakar 3000an padahal 1000 klo di luar apalagi ya hmm itu doank si jajanan gue di dalem selnjutnya makan di luar sekalian solat zuhur, oke intinya tempat nyaman, adem, bisa Hunting poto, bisa b2 ato rame2 sama keluarga and Mumer sekaliii cocok buat anak SMP SMA yang masih minta duit dari OrtU, *Gue ga ngajarin buat mojok yee!!!
oke selamat berkunjung ke Eco Park....................Waktunya Makan siang niHHH