BELI MODEM

zhura

AnnyongHaseo Chingu

Malem senen nih mendung semendung hari minggu yang kelabu....kenapa kelabu? bayang kan seharian gue ngoprek di rumah doank, makan tidur nonton, online, ngerjain tugas buka laptop nyari reverensi, dll, keluar cuma untuk beli modem sama tinta printer doank, itu juga naek motor ngebut di jalan gax nyampe 30 menit udah balik lagi ke rumah...BTW masalah modem kenapa gue beli modem hhha ya biar punya aja .... nih modem yg baru gue beli  cekidott

ya gax perlu gue bilang lagi merknya apa, loe udah bisa liat semuakan..gue kaget pas belii di gerai resminya...
gue: "Mas beli modem"
penjual: "modem apa mba?"
gue: "modem yg ada avatarnya..yang lucu"
penjual : "gax ada mba modem yang ada avatarnya"
gue:" masa sih? mas saya liat di webnya ada loch limited edition"
penjual : "yang mana ya?"
gue: "ya udah mas liat aja di webnya"
(penjual pun langsung ngoprek leptopnya nyari web)
penjual : "oh yang ini mba (ngasih tau webnya)"
gue: "iya ada?"
penjual :"wah kita belum ada barangnya mba"
gue:"lah kok udah masuk ke web kalo belom stock di gerai sih?"
penjual:"iya mba, kita belum ada stocknya, modem yang lain juga ada mba"
gue:"yah mas, saya mau beli modem itu karna di bilang limited edition jd jarang orang punya"
penjual :"oh modem ini juga harganya sama mba 199"
gue: "ya udah saya beli 1 deh yg 199 (Dasarrrrr emang udah niat beli pake nyusahin orang, anak siapa sih itu)
penjual :"mau saya daftarin mba?"
gue:"ya udah terserah"
penjual :"boleh saya liat ktp nya?"
gue:"gax bawa mas, stnk aja gax bawa, sim gax punya"
penjual :"nama ktp nya apa?"
gue:"KTP juga"
penjual :"maksud saya nama mba di KTP siapa?"
(sumpah gue ketawa sambil nahan malu )
udah di daftarin udah di conneckin gue baru liat tuh modem di tangan gue tipissssssss aja trus USB nya cuma setengah.....
gue:"mas Tipis banget modemnya"
penjual :"model terbaru mba ini"
gue :"model terbarunya riskan amat yah mas...ngeri patah ini"
penjual :"gax terlalu riskan mba karna itu ada besinya juga, "
gue" garansi berapa lama "
penjual :"1 th"
gue:"jd kalo ini patah saya bisa kesini lagi?"
penjual :" kalo patah itu human error mba"
gue :"oo   (diem mikir)"


sekiann cerita gue
salam super zhura ORRR