121212 nYAMbUNG

zhura


Anyyonghaseo chingu

121212 lo pasti pernah dengerkan atau teringat akan 121212 adalah keramat ~iuuuu denger kata keramat gue jadi merinding disko menjelang subuh, oke gue plesback buat lo lo yang belom tao, kata 121212 itu di ramal oleh suku MAYA dari meksiko bahwa itu adalah hari dimana dunia akan hancur, ohya btw lo tau gax sekarang kan 121212 dan 40 menitlagi jam 12, harus kah gue nyiapin koper dulu, bawain baju2 bagus gue,

masukin ijasah2 gue dari mulai TK, SD, SMP,SMA,D3,S1,S2,S telerrr, oke lanjut lo tau gax film 121212 tuh katany bakal ada K****T tapi alloh hualam , hanya alloh yang tau kapan kiamat datang, kan di al-quran jelas tuh tanda2 kiamat, salah satunya tidak ada lagi Ibu2 hamil..tadi gue liat di busway di bis di kantor gue ada BUMIL tuh, jadi bisa di bilang belum click, truss adalah ..adehhh gue ngantukk mau tidurr duluu yaa heheh lanjut besok aja.....kalo masih ketemu di 131212 hehehe salam zhura ORRR