Sabtu dn kaca mata

zhura

 AnnyongHaseo Chingu

hari apa ini....? jawaban nya adalah tanggal 22 DESEMBER bertepatan dengan hari IBU
apakah udah bilang I LOVE YOU MOM sama Ibu kalian? yang udah angkat tangan...pasti ada yang belum ada yang udah ya...zhura termasuk BELum hihihihih pagi2 lupa ini hari Ibu langsung berangkat pergi...pulang2 malem nyokap udah BOBO... yowiss dehhh hadiah apa yaa yang cocok buat nyokap...Jilbab? tapi semua warna udah punya satu lemari 50% jilbab semua, Baju?pasti gax di pake selera udah beda, berlian? GAX MUNGKINNN, Ohh Mantu mungkin ?????? hhahahaha, alah alah semua ngaworr,,,,,gue mau kasih hadiah kue bolu handMade tangan gue sendiri... luar biasa ini....(BISA DI ATUR)....tapi kata nyokap gue 1 minggu yg lalu IJAZAH S1 saat ini adalah hadiah terindah huhuhu.."taun depan mami huhuhuhuhuh....."

oke sejenaK kita review hari ini ngapain aja, dikit aja lah abis banyak oknum yg terlibat....Bangun tidur kaget-kagetan sudah 1 bulan ini terjadi, gue bangun jam 3 subuh...huhuu cuma inget DP gue doank (PENTING INI), tidur lagi, bangun lagi jam 6 karna nyokap gue tereak2 karna adek gue gax mau mandi, (hari sabtu ini liburan siapa yg mau mandi pagi banget)...gue sebagai kaka yg paling C.U.T.E aja gax mau bangun dari bawah selimut...oke alhasil tidur lagi...bagun jam 7 ngeliat HP doank ada notif atau gax ...tidur lagi, bangun lagi gara2 di paha gue di cubit nyokap "bangun katanya ke kampus" (padahal gue udah gax ada kelas), cuma bilang " hmm jam 8" tidur lagi, udah jam /9 aja bergegas gue buka laptop "buat update status twitter doank "slamat pagi" wkwwk (gax penting emang), hah aaaaaaaa gue lupa ada hal yg gue lupakan "pergi buat nyelesain skripsi gue" bergegas mandi, dandan, keringin rambut....sabtu banyak RAZIA gue putuskan naek angkot aja lahh dari pada keluar 50rb mending buat makan cimol ampe bega...

waktu di angkot....naek nya kejedot pintu busett langsung mendadak puyeng dasyat tuh kejedotnya..pintunya ceper bangett (loe yg ketinggian), angkotnya ngetem mulu, setiap ada gang ngetem udah tau jarang cibinong-depok, gang nya melebihi 100 kale coba di kalikan dengan 5 menit...berapa menit terbuang sia2 huhuhu...
turun angkot kejedot lagi...baju pake nyangkut ahggg...naek lagi angkot 129 turun di jembatan UI harus naek jembatan penyebrangan...loe harus tau ini dari mulai naik ampe turun gue gemeteran "takuttt tinggi banget" trus besi nya udah rapuh gitu keliatan nya adowh, i dont like this lah bisa gax itu di ganti aja....ngeri gax sefty
dan yang teparah gax bawa kaca mata isss AMAZING pusing...ngeliat laptop  without mata ganti......ngeliat muka orang fliker..ngeliat tulisan berbayang, bedain warna tak terjangkau ckckck pusing nya sampe rumah...udah seperti ngerjain soal matematika pake rumus F(X).....