SIZE DOESN'T MATTER

zhura

AnyonghAseo Chingu

tau gax zhura lagi tahap pengurangan kadar lemak di tubuh heheh kalo di bilang diet, ya gax terlalu kalo di bilang bukan ya kaya diet, tapi zhura hanya membatasi asupan makanan yang akan lambung zhura cerna aja kok,,,,makan tetep 3 x pagi siang malem....udah hampir 2 minggu tapi zhura belum liat hasilnya hehehe, terlalu cepat untuk melihat hasil yang instan,,,sabar ndok wes jodoh gax kemana,,,,,loch loch loch kok ngomongin jodoh SKIP ahhh udah tahap confidencial ini hehe, zhura yakin semua pria dan wanita di ciptakan berpasangan, terus berusaha, berdo'a, dan berihtiar (3B),

Aduh jadi lupa mau bahas apa...oke curcol dikit nih udah gax nyaman sama bentuk sekarang itu terlintas di pikiran zhura, segala sesuatu yang buat gue gax nyaman akan berdampak pada kepercayaan diri gue itu faktanya.gue gax tau apakah orang lain sama seperti gue atau ada asumsi lain, bisa di bilang PEDE apasih pede? "percaya deri" loch harusnya bilang "pedi" percaya diri itu yang betulllll hhhhi, dampak dari tidak PEDI ituh banyak bangettt negatifnya....minder pasti apa yang membuat minder? ya rasa tidak nyaman lah, misal lo lagi dapet trus bocor kemana2 itu bisa jadi gax pedi, minder deh jalannya nutupin onderdil belakang pake alat bantu penutup, enatah tas, kertas kresek atau tangan sendiri pun jadi...lo di lingkungan orang pinter semua trus lo tau jelas kemampuan otak lo di bawah mereka gue berani bilang lo pasti minder deh, ada juga yang bilang "biasa aja tuh gue malah seneng di kelilingin orang pinter" nah loch kata seneng itu artinya lo udah mengakui lo sedang minder....kenapa gue bisa bilang demikian? mana ada sihh maling yang mau ngaku hihihi loch kok ke MALING sih ...(hanya perumpamaan say),

gue yakin semua orang pasti punya sifat minder walaupun 0,000000001 % dari lubuk hatii.....pasti kalian bertanya2, ngapain gue nulis beginian emang zhura minder apa? jawab nya adalah kau bidadari turun dari syurga di hadapan ku EEEEEAAAAAA (koboy junior), dari persentase confidence gue...gue bakal narik 35, 90% gue minder berati sisa nya PEDI donk ? gax jugaa.... rasa yang lain ada lahh belom saat nya gue paparin persentase rasa di diri gue...oke lanjuttt kalian luar biasaaa (ARIEL NOAH),

ada case pasti ada solusi lahh itu yang terjadi di dunia ini, tapi menurut gue ini bukan solusi gue sihh mungkin hanya cara menangulangi saja (BAnjirr kalee), lo cari dulu rasa minder lo tuh terletak di mana ...contoh gue misalkan Badan kurang so good (makanan kale ah), udah tao gue too much lemak (banyak yang bilang pake MAMA LEMON minghilangkan lemak tampa tertinggal "woiii promosii nihhh silahkan trasfer ke rekening saya "), cara gue ya itu pake pakaian yang nyaman di gue, gax tarlalu pendek, gax terlalu panjang yang sedang2 saja, gax terlalu ketat gax terlalu longar yang sedang2 saja, gax bisa beli baju baru pake aja yang lama ora popo asalkan bersih dan wangi...menjaga kesehatan badan agar tidak berbau...alhamdulilah kyy gue kaga ada keturunan bau badan...mandi 2 x sehari kalo bisa 3 x, karna dalam islam kebersihan sebagian dari IMAn, kesehatan mulut agar saat berbicara ambune gax seperti hari puasaa ..... dan gue sedang melatih diri untuk mengeluarkan rasa...sedih, marah, senang, bahagia, emosi, flat, ordinary dll dalam bentuk absolut (NYATA), sedih di tahan gax bagus, marah di tahan gax bagus, senang di tahan apa lagi...segala sesuatu yang tertahan itu gax enakkk dehh (trust me is work), muke standart ora popo, dompet standart ora popo, otak standart ora popo asal jangan jongkok...segala sesuatu yang standart tuh lebih sefty tau,,, percaya dehh
dan yang paling gue tanamkan di diri gue adalah " DIRI LO LEBIH BERHARGA DARI YANG MENGHINA ATAU MOJOKIN LO" itu cara gue...dan gue cewek yang gax ambil pusing sama perkataan orang lain segala sesuatu yang bakal bikin gue sakit hati.
otak, pikiran, hati gue bakal filter itu semua dan di buang keluar oleh daya tangkap indra pendegaran gue, jujur gue lebih suka mendengarkan, contoh kecilnya ya itu MENDENGARKAN KATA HATI...oke sekian dari zhura

salam SUPER ZHURA ORRR