TERTAWA PALSU DAN ASLI

zhura

hallow chingu zhura hadir lagi nihh, kirain gue nulis satu puisi akan mampu membuat ku tertidur ....tetapi kenyataan nya berbeda gue malah makin ON untuk nulis puisi2 yang lain wkwkwk, banyak banget tema yang bisa gue ambil dari mulai cinta, persahabatan, permusuhan, LDR, JomBLo, sendiri, single, alone, dewekan (intinya sendiri huahhh) banyak orang yang bilang JOMBLO itu beda sama SINGLE tapi menurut gueeee ini pendapatt gueeeeee TOH INTINYA SENDIRII so aloness dehh, oke tingalin masalah Mblo dehh strong to the point aja...gue mau buat Puisi medley ahh ...lagu aja bisa masa puisi enga ...Gado-gado di campur enak kali aja sama halnya dengan puisi gue, mulai 1.2.3 GO

Judulnya

tertawa

hahahahahaha
hihihihihihihihi
heheheheheh
huahahahahah

akakakakakak
ikikikikiikikikik
ekekekekekeke
uakakakakakak

WKWKWKWKWK (Ketawa asli)
KW 1 KW 2 KW 3 KW 4 (ketawa PALSU)

DLL

gue capek nih bikin puisi menguras tenaga dan daya fikir gue kayanya mata gue udah kiep-kiep dehh waktunya BOBO TIME IS SLEEPING DEHH

BYEE