TRAGISNYA DI TOLAK SECARA TERSELUBUNG SAMA GEBETAN

zhura

Annyonghaseo chingu

sore sore begini liburan pula emang paling enak blogging sambil nungguin bokap gue pulang kerja (ngarep bawa martabak keju), gue juga sebenernya sibuk nih lagi input data ckckck 300 data #nelenLudah, dari pagi di depan si lepi terus tumben si lepi Hot nihh butuh kipas tongkrongan kyy dia...nanti kaka beliin ya lepi .(leptop) sayang.....bingung mau share apa...enak nya ngomongin apa yaa? pasti udah bosen denger curhatan zhura kan, ya mending sekarang berbagi ilmu pengetahuan aja ? pasti ada yg bilang "tumben emang punya pengetahuan" ? jenis pengetahuan tuh luas katagorynya....pengetahuan, cinta, hidup, sengsara, pelajaran kuliah, pelajaran sd, smp, sma...sampe pengetahuan Nyesek pun ada....nih gue mau sharing pengetahuan tentang #NYESEK, karna gue cewek gue peruntukan tulisan gue untuk cewek2 indonesia Horasss (mendadak batak), gebetan inceran gax suka sama kamu nih ciri2nya

gimana ya rasanya gebetan yang kalian incer gax suka sama kalian, #nyesek pasti, #kecewa iya, #sedih jangan tanya. #marah dikit


  • saat papasan di jalan, kita udah rapihin rambut, baju biar gax kacau saat negor dia siap2 mau ngajak ngobrol tiba2 cuma say hai aja dan bilang "gue duluan ya" #kacang aja mahal sist tapi senyum loch yang indah banget gax di hargaii OMG *cari dongkrak dulu deh buat dongkrak keberanian lo lagi hhha
  • saat lo udah tau no hp/pin BB nya, otomatis lo pasti mau BBMAn atau apalah sms gtu (zhura gax punya bebe sih), lo udah muji abis dia di BBM , "wah rambut nya keren kalo pake gel, keliatan rapih, emang pake Gel apa?" jwb :"Gesby",  #NelenLudah singkat padat jelas trus gax ada omongan lagi... nih kalo lo masih sedia dongkrak silahkan dongkrak lagi... "jam tangan nya bagus, cocok banget di tangan kamu, emang merknya apa?" jwb: "posil", #EEEAAA more more again SINGKAT buru2 Ambil PISO letakin di urat nadi deh.
  • gax pernah bales BBM kamu, udah di bbmin pagi "slmat pagi " siang "udah makan siang belum" sore "udah pulang belum " malem "udah tidur belum ..good nite"....satu bbm pun gax di bales, mending di baca gax di bales masih lumrah lah,,,,BBM lo di anggurin aja di buka,dibaca,dipelototin gax, langsung delete dr list chat .... #Anjrit Belom Cukup PISO ambil tangga sist naek genteng terjun bebas, 
  • Saat kamu mencoba membuat untuk buat joke yang lucu2 agar percakapan gax tegang, dia cuma plototin BB nya dan asik BBMan, dan abrolan kamu cuma di jawab "ya ..ehe, mungkin, gax juga, gax deh, #banyakIstigfar aja nungguin si setan BB berhenti citakcituk
  • Lupa nama kita dan gax pernah manggil nama, pasti kalo lo kuliah jurusan PR (public relation), lo pasti bakal tau, semua orang kalo di sebut namanya dengan baik dan benar itu pasti akan merasa lebih di hargai, dan di perhatikan, lo udah sering banget nyebut nama dia, ampe mulut udah paseh sama nama panjang nya, tapi dia kalo negor lo, cuma bilang "EH" "eh eh" oi oi" #mendingBacaAl-qur'an sis biar paseh dari pada nyebut namanya gax guna, 
pasti ada aja lah cowok yang kaya gue paparin di atas tadi, cukup istigfar aja sist, ya cowoknya juga gax ada hati kali ya (bener itu gax hati sama lo ngapain baik2 sama lo wkwkw #ngakak gue), cowok tuh beda sama cewek, kalo gue walaupun yg gue benci yang gue najis-najisin, yang gue cela2,apalagi yg gue suka, pasti itu gue bales walaupun telat sehari hhhha, gue saranin juga gax usah lah pake smartphone, pake aja yang bisa sms sama tlpon aja yg penting bisa tlpon bokap n nyokap, adek kaka, sodara temen pacal dll ...Lanjutttt kalian LUAR BIASAAAAA (Noah), gue sih mau aja lanjut nih cuma ngeri ada yang baca mewek kalo gue lanjutinn hhhah cukup sekian dulu dehh bokap gue udah balik juga, saat nya curhat sama bokap masalah financial dompet gue,, 

salam super Zhura ORR